Saturday, October 20, 2018

Cara baru untuk memonetisasi AdMob

Memperkenalkan Open Bidding, cara baru untuk memonetisasi


Di AdMob, kami berdedikasi untuk membangun fitur sederhana dan canggih yang bisa membantu developer memperoleh pendapatan lebih banyak dari aplikasi mereka. Itulah sebabnya kami terus meningkatkan investasi kami dalam solusi monetisasi seperti grup mediasi dan pengoptimalan jaringan iklan. Namun kami tidak berhenti di situ.
Minggu lalu, kami mengumumkan Open Bidding versi beta tertutup -- cara baru bagi Anda untuk meningkatkan pendapatan dengan memaksimalkan nilai yang Anda dapatkan dari berbagai mitra iklan. Hari ini, kami membagikan lebih banyak detail tentang bagaimana Open Bidding bekerja dan mengapa developer serta mitra industri kami sangat tertarik.
Memperoleh pendapatan lebih banyak dengan harga real-time
Katakanlah Anda menjual rumah. Apakah Anda menjualnya kepada orang pertama berdasarkan antrian penawaran mereka atau apakah Anda akan mengumpulkan semua penawaran secara bersamaan dan menjualnya kepada penawar tertinggi? Anda harus melakukan hal yang sama dengan iklan di aplikasi Anda.
Open Bidding memungkinkan sumber iklan menawar pada setiap tayangan secara real time. Tidak seperti mediasi tradisional yang menggunakan data historis untuk memprioritaskan jaringan dan memanggilnya satu per satu, Open Bidding memanggil semua jaringan yang berpartisipasi secara bersamaan, sehingga memungkinkan mereka untuk bersaing bersama-sama dalam satu pelelangan terpadu. Untuk setiap tayangan, pemenang adalah pengiklan yang membayar paling tinggi karena semua jaringan mendapatkan prioritas yang sama (termasuk Google).
Sangat sederhana–Anda menang ketika lebih banyak pengiklan bersaing untuk mendapatkan perhatian pengguna pada saat yang bersamaan.


Memaksimalkan permintaan dari pengiklan real-time Google

Open Bidding didukung oleh teknologi yang sama seperti yang digunakan penayang terkemuka di dunia pada platform DoubleClick Google. Selama lebih dari sepuluh tahun, DoubleClick telah menghubungkan penayang ini dengan ribuan pengiklan yang ingin membeli spot iklan secara real-time dalam berbagai format. Open Bidding menghadirkan keunggulan penuh teknologi ini ke AdMob untuk membantu Anda meningkatkan pendapatan dengan memungkinkan semua jaringan dan pengiklan real-time pada semua sumber permintaan Google bersaing dalam sebuah lelang terpadu.

Menyederhanakan operasi dan meminimalkan sumber daya pengembangan

Anda bukan hanya bisa memperoleh pendapatan lebih banyak dengan Open Bidding, tetapi Anda juga dapat meminimalkan tugas-tugas yang membosankan seperti mengupdate CPM, mengintegrasikan beberapa SDK, dan mengelola siklus billing. Beginilah cara Open Bidding bekerja untuk menjaga bisnis Anda berjalan lancar:
  • CPM real-time: Lupakan mengupdate CPM secara manual. Open Bidding memanfaatkan data CPM real-time langsung dari mitra permintaan sehingga Anda bisa menghemat waktu, menghasilkan lebih banyak uang, dan meminimalkan kesalahan fatal. 
  • Penagihan & pembayaran yang disederhanakan: Tidak seperti solusi lain, kami menunjukkan kepada Anda bagaimana status beragam mitra dalam satu dasbor terpusat dan kami menggabungkan pembayaran dari beberapa mitra sehingga mengurangi kekhawatiran Anda. 
  • Lebih sedikit SDK: Anda sekarang memiliki opsi untuk mengakses permintaan dari mitra yang berpartisipasi tanpa menambahkan SDK baru ke aplikasi -- yang Anda butuhkan hanyalah Google Mobile Ads (GMA) SDK.

Developer dalam versi beta tertutup sudah melihat manfaatnya:
“Salah satu tantangan terbesar dalam monetisasi adalah mengelola fluktuasi harian CPM, ketika bekerja dengan jaringan yang berbeda. Kami sangat senang berpartisipasi dalam Open Bidding karena memungkinkan kami mencapai CPM tertinggi per permintaan, sehingga mengoptimalkan pendapatan dan tidak menyisakan uang di atas meja.”  
—Roy Tzayag, Head of Monetization, Ilyon Dynamics
Open Bidding sudah berjalan saat ini dengan tawaran dari Smaato, Index Exchange dan OpenX. Ketika industri iklan seluler merangkul pelelangan real-time untuk mendapatkan akses lebih baik ke properti berharga Anda, kami berharap bisa mengintegrasikan lebih banyak jaringan, termasuk AdColony, dalam beberapa bulan mendatang.
Ingin menguji Open Bidding? Hubungi AdMob Account Manager Anda untuk mendaftar versi beta tertutup ini.

Share : Cara baru untuk memonetisasi AdMob

Related Posts

Cara baru untuk memonetisasi AdMob
4/ 5
Oleh

0 comments : Cara baru untuk memonetisasi AdMob

0 comments : Cara baru untuk memonetisasi AdMob