Thursday, October 17, 2019

Di Android Google I/O 2019



Google I/O 2019
Salah satu hal paling menakjubkan tentang Google I/O adalah livestream/video dari acara ini. Sangat menyenangkan jika Anda bisa hadir langsung di acara ini, terutama karena kami dapat berbicara dengan Anda untuk mengetahui masalah atau pertanyaan yang Anda miliki. Tetapi tidak semua orang bisa mendapatkan tiket, bepergian, atau meninggalkan pekerjaan coding mereka. Jadi kami menyiarkan streaming langsung hampir semua konten dan memublikasikan rekaman semua sesi teknis untuk memastikan bahwa semua orang di mana saja bisa melihat presentasi dan mendapatkan highlight konferensi dan kondisi Android terkini.

Dalam beberapa tahun terakhir, tim produksi telah melakukan tugasnya dengan sangat baik sehingga video dapat langsung diposting segera setelah pembicaraan selesai. Dalam waktu dekat, mereka akan memposting rekaman lebih cepat dari presentasi yang sebenarnya, sehingga akan sangat membantu pembicara.

Namun masalah yang saya temukan dengan banyak konten video adalah... ada begitu banyak konten video. Jika saya tidak tahu persis apa yang saya cari di berbagai playlist YouTube, ini akan memakan waktu cukup lama untuk ditemukan, atau saya mungkin menyerah dan kembali menonton video kucing. (Mereka sangat imut, benar kan?)

Jadi saya pikir tahun ini saya akan mencoba mengelola playlist untuk developer Android, untuk mencoba mengategorikan apa yang kami sampaikan di konferensi untuk membantu Anda menemukan hal-hal yang mungkin ingin Anda tonton, dan menautkan konten terkait lainnya jika diperlukan. Mungkin saya terlambat masuk ke permainan ini, dengan I/O sudah dua bulan berlalu, tetapi mudah-mudahan hal ini masih berguna bagi penunda (atau bahkan penunda amatir) di antara Anda yang belum sempat menonton I/O.

Jika memang membantu, kita bisa mencoba melakukan ini di masa mendatang. Jika tidak, mungkin saya akan terus membuat playlist untuk hiburan saja; lagi pula, saya akan mengelola semua daftar video, lebih baik saya juga mengetahui di mana tempat menonton yang asyik sambil makan popcorn di masa mendatang.

Jadi inilah dia, Playlist Android I/O 2019 saya, sudah dikategorikan. Beberapa sesi muncul beberapa kali, karena kontennya tumpang tindih dengan kategori lain atau saya tidak bisa memutuskan. Beberapa sesi memiliki keterangan ketika saya merasa hal itu dibutuhkan, tetapi sebagian besar sesi sudah memiliki judul yang jelas.

Playlist
  • Semua Sesi Google I/O 2019Bagi developer yang bukan hanya membahas tentang Android
  • Android & Play di Google I/O 2019Semua sesi Android

Keynote
  • Google Keynote
  • Secara internal, kami menyebutnya Consumer Keynote
  • Developer Keynote
  • Highlight developer untuk Android… dan yang lainnya

Ringkasan
Biasanya, Anda menginginkan detail teknis dan lebih mendalam, tetapi sesi ringkasan membantu menjelaskan Gambaran Umum tentang apa yang terjadi, dan ke mana harus mencari kepingan-kepingan terperinci itu.

  • What’s New in AndroidSaya coba untuk tidak melewatkan yang satu ini, terutama karena pembicara bersama ini akan sangat marah jika saya melakukannya.
  • Kami mencoba memberikan gambaran yang sangat luas tentang sebagian besar hal yang harus diperhatikan developer dalam platform dan library Jetpack, lengkap dengan link ke pembicaraan terkait dan sumber daya lainnya.
  • What’s New in Android Development Tools
  • Ada banyak sesi Fitur (di bawah), tetapi sesi ini memberikan ringkasan luas tentang fitur-fitur baru.
  • What’s New in Google Play
  • Berbagai perubahan kebijakan dan fitur distribusi, seperti update dalam aplikasi.
lihat selengkapnya di sini https://developers-id.googleblog.com/2019/07/sekarang-di-android.html

Share : Di Android Google I/O 2019

Related Posts

Di Android Google I/O 2019
4/ 5
Oleh

0 comments : Di Android Google I/O 2019

0 comments : Di Android Google I/O 2019